Mobil Pemadam Kebakaran Takalar Seruduk Rumah Tentara

Mobil damkar yang sedang menuju lokasi kebakaran di Bontomangape itu menabrak teras rumah milik anggota Koramil 1426-07/Pattallassang

Mobil Pemadam Kebakaran Takalar Seruduk Rumah Tentara
ihsan/tribuntakalar.com
Mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemkab Takalar terguling setelah menabrak teras rumah di Lingkungan Bontomangape, Kelurahan Pabundukang, Polombangkeng Selatan, Takalar, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, POLOMBANGKENG SELATAN - Mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemkab Takalar terguling setelah menabrak teras rumah di Lingkungan Bontomangape, Kelurahan Pabundukang, Polombangkeng Selatan, Takalar, Rabu (1/8/2018).

Mobil damkar yang sedang menuju lokasi kebakaran di Bontomangape itu menabrak teras rumah milik anggota Koramil 1426-07/Pattallassang Serda Saiful.

Kasatlantas Polres Takalar AKP Bayu Wicaksono mengatakan bahwa kecelakaan tuggal tersebut terjadi saat mobil damkar yang melaku dengan kecepatan tinggi menghindari kendaraan yang berada di depannya.

"Mobil tersebut dikemudikan Lukman Dg Narang dan ditumpangi empat orang anggota Damkar yaitu Atnan, Rusli, Sewa dan Limpo. Kelimanya langsung dilarikan ke RSUD Padjonga Dg Ngalle untuk mendapatkan perawatan," kata Bayu.

Bayu menambahkan bahwa mobil tersebut rencananya akan memadamkan titik kebakaran di kompleks kandang ayam milik Kepala Desa Bontomanai, Agus Salim.

"Sudah tidak tertolong lagi karena angin juga berhembaus kencang. Tidak ada korban jiwa dari kebakaran maupun kecelakaan lalu lintas tersebut," tutup Bayu.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved