Peringkat Dua Sulsel, Bulukumba Terima BKD Award

Lima daerah lainnya di Sulsel yang juga mendapatkan penghargaan serupa yakni Luwu Utara, Bantaeng, Wajo, Parepare, dan Makassar.

Peringkat Dua Sulsel, Bulukumba Terima BKD Award
ist
Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, menyerahkan penghargaan BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Award, kepada Kepala BKPSDM Bulukumba Andi Ade Ariadi, Senin (30/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kabupaten Bulukumba berhasil meraih peringkat II dalam Pengelolaan Administrasi Kepegawaian tahun 2017, bersama lima kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut membuat Bulukumba menerima penghargaan BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Award, dan telah diserahkan Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono kepada Kepala BKPSDM Andi Ade Ariadi, Senin (30/7/2018).

Lima daerah lainnya di Sulsel yang juga mendapatkan penghargaan serupa yakni Luwu Utara, Bantaeng, Wajo, Parepare, dan Makassar.

"Penilaian tersebut merupakan kinerja dari tahun 2017 yang lalu. Saat ini kita bisa menyaksikan dan merasakan pengurusan administrasi kepegawaian itu sudah bebas pungli (pungutan liar), nah itu salah satu indikator dari penilaian," ujar Andi Ade via pesan persnya, Rabu (1/8/2018).

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, mengapresiasi penghargaan tersebut.

Menurutnya ini adalah komitmen dari Bupati Bulukumba dalam pencapaian visi misi, yakni mendorong terciptanya profesionalisme aparat pemerintah.

"Dalam mendorong lahirnya aparatur sipil negara yang profesional, harus didukung oleh SKPD dengan menciptakan kondisi pengelolaan pemerintahan yang transparan, akuntabel dan bebas pungli," ujar Tomy.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved