Nursam Salam Pamitan di Kantor BPS Sulsel

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan Nursam Salam pamit dan undur diri di hadapan mitra

Nursam Salam Pamitan di Kantor BPS Sulsel
NURUL
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan Nursam Salam pamit dan undur diri di hadapan mitra, perwakilan SKPD serta insan media dalam acara siaran pers Berita Resmi Statistik di kantornya, Jl Haji Bau, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan Nursam Salam pamit dan undur diri di hadapan mitra, perwakilan SKPD serta insan media dalam acara siaran pers Berita Resmi Statistik di kantornya, Jl Haji Bau, Rabu (1/8/2018).

Nursam Salam pamitan lantaran telah memasuki masa purnabakti, sejak 31 Juli 2018.

"Hari ini saya berdiri di tengah saudara-saudaraku sekalian bukan untuk membacakan berita resmi statistik seperti biasanya, namun ingin pamitan," katanya.

Nursam mengungkapkan permintaan maafnya jika selama bertugas telah melakukan kesalahan, khilaf dan perbuatan yang menyakiti hati.

"Saya mohon maaf jika dalam perjalanan karir 39 tahun dan 5 tahun lebih di Sulsel telah melakukan hal-hal yang menyakitkan hati. Hal ini tidak luput dari kekurangan saya sebagai manusia biasa," katanya.

Selanjutnya, ia akan menetap di Kendari, kota asal sang istri.

Pria berdarah Bugis ini berpesan ke awak media dan para mitra agar terus maju, melangkah dan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help