Jelang GIIAS 2018, 36 Jurnalis Ikut Media Gathering PT TAM

Gelaran GIIAS 2018 ini adalah sarana bagi Toyota untuk menampilkan semuan jajaran mobil elektrifikasinya.

Jelang GIIAS 2018, 36 Jurnalis Ikut Media Gathering PT TAM
m azis albar/tribunenrekang.com
PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Media Gathering Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di Intro Jazz Cafe Tangerang, Banten, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, Muh Azis Albar

TRIBUN-TIMUR.COM, BANTEN - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Media Gathering Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di Intro Jazz Cafe Tangerang, Banten, Rabu (1/8/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 36 jurnalis dari berbagai daerah yang diundang TAM dalam rangka menyampaikan hal-hal apa saja yang bakal ditampilkan Toyota saat pagelaran GIIAS 2018 yang akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

"Media gathering Ini adalah bentuk wujud terima kasih kami kepada rekan-rekan media atas bantuannya selama ini," kata Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat.

Ia menjelaskan, gelaran GIIAS 2018 ini adalah sarana bagi Toyota untuk menampilkan semuan jajaran mobil elektrifikasinya dalam rangka mendukung pemerintah termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi.

Usai pemaparan singkat, para awak media diberikan kesempatan untuk menjajal mobil produk baru Toyota All New C-HR.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help