Porda Sulsel 2018

Jadi Tuan Rumah Porda 2018, Pemkab Pinrang Tak Fokus Targetkan Sukses Prestasi

Aslam juga menjanjikan, Pinrang selaku peserta tidak akan menyewa atlet bayaran dalam pelaksanaan Porda nantinya

Jadi Tuan Rumah Porda 2018, Pemkab Pinrang Tak Fokus Targetkan Sukses Prestasi
HANDOVER
Acara Talkshow Bumi Lasinrang di Gedung Pusat Informasi dan Pengaduan (Pindu), Jl Bintang No 1, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (31/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Bupati Pinrang Aslam Patonangi tak menjadikan target sukses prestasi sebagai fokus utama dalam momentum Porda XVI 2018 mendatang.

Hal itu diutarakannya dalam acara Talkshow Bumi Lasinrang di Gedung Pusat Informasi dan Pengaduan (Pindu), Jl Bintang No 1, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (31/7/2018).

"Fokus utama adalah sukses menjadi tuan rumah yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Pinrang," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Rabu (1/8/2018).

Aslam juga menjanjikan, Pinrang selaku peserta tidak akan menyewa atlet bayaran dalam pelaksanaan Porda nantinya. Itu karena fokus utama buka soal prestasi.

"Intinya, mari kita fokus buat Pinrang seramai mungkin, sebersih mungkin dalam pelaksanaan Porda kedepan sehingga menghasilkan hal yang positif bagi masyarakat Pinrang," jelasnya.

Aslam berharap, masyarakat mampu memaksimalkan dan memanfaatkan momentum Porda ini sebaik-baiknya.

"Ada banyak implikasi dari moment Porda ini, termasuk dalam hal ekonomi. Oleh karenanya, kami beri ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini," pungkasnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help