Dalton Hotel Kian Excellent di HUT ke-3

Acara ini dihadiri jajaran direksi Phinisi Hospitality, sejumlah relasi, tetamu undangan dan awak media.

Dalton Hotel Kian Excellent di HUT ke-3
abdiwan/tribuntimur.com
Manajemen Hotel Dalton Makassar merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-3, di ballroom hotel, Jl Perintis Kemerdekaan km 16, Rabu (1/8/2018).Perayaan HUT ke-3 ini bertema 3xcellent Anniversary dan dimeriahkan aneka hiburan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Dalton Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, di Ballarate ballroom, Jl Perintis Kemerdekaan km 16, Rabu (1/8/2018).

Dihadir jajaran BOD yakni Peter Witonono, Andre Tanta, Edwin Tanta, Yuli dan Haryono, CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, dan Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel.

Perayaan HUT ke-3 ini bertema 3xcellent Anniversary. Dalam acara perayaan tersebut, seluruh karyawan kompak mengenakan kaos berwarna merah.

Acara ini dihadiri jajaran direksi Phinisi Hospitality, sejumlah relasi, tetamu undangan dan awak media.

Baca: Hotel Dalton Makassar Rayakan HUT ke-3, Karyawan Kompak Kenakan Pakaian Merah

Dalam sambutannya, General Manager Dalton Andi Junaidi Salam memaparkan, di usia yang tergolong belia ini, pihak manajemen berusaha memberi yang terbaik dan kontribusi positif di area hotel.

"Dengan perkembangan yang ada dan semakin banyaknya saingan, tidak menurunkan semangat kita memberi sesuatu yang terbaik. Harus tetap optimis," katanya.

Dipaparkan, manajemen memilih kata 3xcellent sebagai tema dengan harapan dapat memberi pelayanan prima serta menjalin hubungan yang baik dengan para customer.

Selain itu, excellent pula dalam hal revenue hotel.

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga, juga memberikan sambutan.

"Di usia ke-3 ini Dalton bermetamorfosa secara excellent baik dari segi pencapaian, service excellent, dan tamu-tamu selalu berkomentar Dalton Hotel seperti rumah kedua dengan karyawan yang selalu menyambut dengan hangat para tamunya," ungkap Anggiat Sinaga. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help