Wakil Bupati Bulukumba Buka Turnamen Volli Kompak Bontoa Cup 1

Turnamen Pemuda Kampung (Kompak) Bontoa Cup 1 di Lapangan Kampung Bontoa Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba,

Wakil Bupati Bulukumba Buka Turnamen Volli Kompak Bontoa Cup 1
handover
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto membuka acara turnamen bola voli di Desa Jojjollo, Bulukumpa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNBULUKUMBA.COM, BULUKUMPA - Wakil Bupati Bulukumba, Sulawesi Selatan Tomy Satria membuka langsung Turnamen Volly putra-putri Komunitas Pemuda Kampung (Kompak) Bontoa Cup 1 di Lapangan Kampung Bontoa Desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Senin (30/7/2018).

Turnamen itu, mengusung tema "Memperkuat persatuan untuk menyambut 17 Agustus 2018 dan Tahun Politik".

Ketua Panitia Muh. Basri Lampe, melaporkan bahwa terlaksananya kegiatan tersebut, tidak lepas kerja panitia dan dukungan tokoh masyarakat Kampung Bontoa.

"Saya harapkan kepada Pemuda Kampung Bontoa, agar tetap menjaga kekompakannya untuk menyukseskan turnamen kita ini. Juga saya harapkan kepada pemerintah setempat dan pemerintah Kabupaten Bulukumba agar lembaga Kompak Bontoa disupport. Karena pemuda kampung Bontoa telah memperlihatkan kreativitasnya salah satunya turnamen volli ini," kata Basri.

Sementara itu, pembina KOMPAK Bontoa Muhammad Asri Pato menjelaskan, bahwa baru beberapa bulan terbentuknya kompak Bontoa namun sudah bisa melaksanakan kegiatan yang positif seperti turnamen yang mereka adakan. Atas kreativitas itu dia berharap kepada Pemuda Kompak Bontoa agar tetap menjaga solidaritasnya untuk menyukseskan turnamen tersebut.

Selain itu, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mengatakan, bahwa pemuda harus bangkit dan memperlihatkan kinerjanya.

"Saya mensupport kerja-kerja panitia Pemuda Kompak Bontoa, yang telah memperlihatkan kerjanya. Juga saya harapkan agar Kompak Bontoa Cup 1 ini berjalan lancar dan tahun berikutnya bisa dilanjutkan Cup 2," harap Tomy. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help