PSM Makassar

PSM Makassar - Robert Puji Kerja Keras Pemain Meski Imbang Lawan PSIS

Kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan. Namun dirinya secara khusus puas dengan kerja keras para pemain di lapangan.

PSM Makassar - Robert Puji Kerja Keras Pemain Meski Imbang Lawan PSIS
TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN
Pelatih PSM Robert Albert (tengah) 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAGELANG -- PSM Makassar mencuri satu poin dalam lawatan ke markas PSIS Semarang. Bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin tadi malam (30/7/2018), kedua tim bermain imbang 1-1.

PSM mengawali pertandingan dengan cukup baik dan unggul lebih dulu lewat sepakan Zulham Zamrun di akhir babak pertama. Namun PSIS mampu menyamakan skor lewat sundulan Hari Nur Yulianto di babak kedua.

Pelatih PSM, Robert Albert, kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan. Namun dirinya secara khusus puas dengan kerja keras para pemain di lapangan.

"Tentu tidak senang karena tidak bisa memenangkan pertandingan. Namun dalam memainkan lima pertandingan tandang dan saya salut dengan kerja keras dan attitude pemain saat ini," kata Robert Albert usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu menilai secara permainan timnya sudah berjalan dengan baik. Hanya saja, dirinya menyayangkan sedikit kesalahan di sektor bek sayap yang berbuah gol penyama PSIS.

"Kita sebenarnya bisa membuat pertahanan dengan baik. Namun saya katakan ke pemain bahwa saya senang dengan kerja keras mereka. Apalagi lapangan di sini kurang pas dengan kami," tegasnya. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved