Preorder Huawei Nova 3i Mulai 31 Juli-10 Agustus di Eraphone dan Lazada

Huawei membuka preorder usai launching mulai 31 Juli hingga 10 Agustus mendatang.

Preorder Huawei Nova 3i Mulai 31 Juli-10 Agustus di Eraphone dan Lazada
abdiwan/tribuntimur.com
Tenaga promosi memperlihatkan HP terbaru Huawei nova 3i di counter Huawei jalan Vetran selatan, Kamis (9/8). telepon pintar ini menyasar pasar middle range yang dibanderol dengan harga Rp4 jutaan dengan dibekali pada fitur kelas premium dan sudah dapat dipesan di counter Huawei. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Huawei akhirnya melaunching produk teranyarnya Nova 3i di Hotel Raffles Jakarta Ciputra World, Selasa (31/7/2018).

Smartphone yang dilengkapi dengan 24 Megapixel (MP) Four AI Cameras, dengan daya tampung memori internL 128 Gigabite (GB), hingga memiliki RAM 4 GB ini dijual secara online dan online.

Dalam rilis resmi Huawei, Lazada sebagai pionir e-commerce di Indonesia menyediakan Huawei Official Store agar konsumen dapat dengan mudah mengakses dan mendapatkan jaminan keaslian produk Huawei.

Sedangkan untuk offline Eraphone sebagai retail chain terbesar Indonesia. Eraphone menawarkan berbagai cara pembayaran kepada konsumen.

Melalui Lazada dan Eraphone, Huawei membuka preorder usai launching mulai 31 Juli hingga 10 Agustus mendatang. Harganya Rp 4.199.000

Khusus pembeli dengan di tanggal 31 Juli hingga 7 Agustus mendapat cashback Rp 200 ribu dan earphone Bluetooth Huawei. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved