Personelnya Kecelakaan, Kapolres Sidrap Beri Support

Kunjungannya merupakan wujud tanggung jawab moral seorang pimpinan, sekaligus implementasi penguatan dalam organisasi.

Personelnya Kecelakaan, Kapolres Sidrap Beri Support
amiruddin/tribunsidrap.com
Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan menyempatkan menjenguk personelnya yang terbaring sakit, Bripka Zakaria, Selasa (31/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan menyempatkan menjenguk personelnya yang terbaring sakit, Bripka Zakaria, Selasa (31/7/2018).

Ade Indrawan menjenguk anggota Satuan Intelkam Polres Sidrap itu di rumahnya BTN Griya Pratama, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Zakaria sebelumnya mengalami kecelakaan saat mengikuti event One Day Trail Adventure yang digelar di Sidrap beberapa hari lalu.

Ade Indrawan mengatakan, kunjungannya merupakan wujud tanggung jawab moral seorang pimpinan, sekaligus implementasi penguatan dalam organisasi.

"Kita ini dalam sebuah organisasi ibarat tubuh. Jika ada bagian tubuh yang sakit, maka anggota tubuh yang lain juga akan merasa sakit,” katanya.

Mantan wakapolres Martapura tersebut menambahkan, kunjungannya untuk memberikan support personelnya yang terbaring sakit agar tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin sembuh.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved