Mau Dapat Dana Hibah Pemkab Maros? Ini Syaratnya

Pengurus juga harus melampirkan pakta integritas, surat pernyataan tanggung jawab mutlak, SK Penetapan penerima Hibah 2017

Mau Dapat Dana Hibah Pemkab Maros? Ini Syaratnya
ansar/tribunmaros.com
Kepala Bagian Keuangan Pemkab Maros, Takdir memperlihatkan daftar penerima hibah 2017 saat ditemui di ruang kerjanya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Selain Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, beberapa oraganisasi lain yang masuk dalam daftar calon penerima, juga tidak mendapatkan kucuran dana hibah.

Kepala Bagian Keuangan Pemkab Maros, Takdir, Senin (31/7/2018), mengatakan organisasi yang tidak mendapatkan hibah karenatidak pernah melengkapi berkas persyaratan.

"Organisasi yang ingin mendapatkan hibah harus disertai proposal tahun 2016 dan tahun 2017, alamat dan foto sekretariat serta pengurus, bukti surat terdaftar di pemerintah minimal 3 tahun," kata Takdir saat ditemui di ruang kerjanya.

Selain itu, pemohon juga harus melampirkan akte pendirian, surat keterangan terdaftar dari kesbangpol, struktur organisasi, rekening, naskah perjanjian hibah daerah.

Pengurus juga harus melampirkan pakta integritas, surat pernyataan tanggung jawab mutlak, SK Penetapan penerima Hibah 2017 dan berita acara penerimaan uang.

"Selain Granat, ada beberapa organisasi yang masuk dalam daftar, tapi tidak mendapatkan hibah. Mereka tidak melengkapi berkas pesyaratan sampai batas masa yang telah ditentukan," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help