Pemilu 2019

Hari Terakhir Perbaikan Data Bacaleg, KPU Takalar Baru Terima Berkas dari Empat Partai

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar tengah menunggu penyerahan berkas perbaikan pendaftaran bacaleg.

Hari Terakhir Perbaikan Data Bacaleg, KPU Takalar Baru Terima Berkas dari Empat Partai
HANDOVER
Anggota KPU Takalar Bakhrawi Zakaria menerima berkas perbaikan pendaftaran bacaleg untuk Pemilu 2019 dari perwakilan PDIP Takalar di Aula Kantor KPU Takalar, Pattallassang, Takalar, Selasa (31/7/2018) sore 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar tengah menunggu penyerahan berkas perbaikan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari partai politik peserta Pemilu 2019 di Takalar, Selasa (31/7/2018).

Menurut Ketua KPU Takalar Muhammad Darwis, hingga sore ini pihaknya baru menerima kelengkapan berkas perbaikan tersebut dari empat parpol.

Baca: Ingin Naik Haji, Warga Jeneponto Harus Antre hingga 31 Tahun

Baca: Jangan Salah, ini Link Live Streaming Babak II Perseru Serui vs Persebaya, Skor Sementara 0-0

"Hingga sore ini ada empat parpol yang telah menyerahkan berkas perbaikan dan mendapatkan tanda terima yaitu PAN, PDIP, PKB dan Partai Garuda," kata Darwis.

Darwis menambahkan bahwa pihaknya masih akan menunggu kelengkapan berkas dari partai lain hingga pukul 23.59 WITA malam ini.

"Biasanya memang parpol mendaftar di detik-detik terakhir. Satu pekan terakhir ini mereka sibuk melengkapi kekurangan berkas dari para bacalegnya. Masalahnya macam-macam. Ada yang namanya beda di KTP dengan yang di ijazah, dan lainnya," tutup Darwis.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved