Liga 3

Gasta Takalar Tekuk Gaslut 2-1, Ini Lawannya Besok

Sementara itu, Ketua PSSI Takalar Hairil Anwar yang juga menonton langsung mengatakan bahwa hasil positif tersebut

Gasta Takalar Tekuk Gaslut 2-1, Ini Lawannya Besok
ihsan/tribuntakalar.com
Tim Gasta Takalar dan para pendukungnya di ruang ganti Stadion Lagaligo Palopo, setelah memenangkan pertandingan melawan Gaslut Luwu Timur dengan skor 2-1 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, SENDANA - Gabungan Sepakbola Takalar (Gasta) berhasil menekuk lawannya, Gabungan Sepakbola Luwu Timur (Gaslut), dengan skor 2-1 dalam laga putaran kedua Liga 3 Zona Sulawesi Selatan di Stadion Lagaligo, Jalan Lagaligo, Wara, Palopo, Selasa (31/7/2018).

Pada laga tersebut, pemain Gaslut pada menit ke-48 kemudian dibalas dengan dua gol oleh pemain Gasta, Syahrul (50') dan Arfah (53').

"Ini pertandingan yang ketat karena pertahanan Gaslut bermain sangat kuat. Akhirnya kami bisa menang juga, untungnya. Kami fokus untuk meraih tiga poin untuk menatap pertandingan selanjutnya," kata pelatih Gasta, Arman.

Sementara itu, Ketua PSSI Takalar Hairil Anwar yang juga menonton langsung mengatakan bahwa hasil positif tersebut jangan sampai membuat para pemain jumawa.

"Saya acungi jempol pemain yang sudah tampil bagus dan mencetak gol. Semua pemain telah menunjukkan performa terbaiknya. Komunikasi antar pemain berjalan dengan baik," kata Hairil.

Dijadwalkan, Gasta akan menghadapi Persipangkep dalam laga lanjutan 10 besar Liga 3 di Stadion Lagaligo Palopo besok, Rabu (1/8/2018).

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved