Advetorial

BKD Rapat Koordinasi Kepegawaian Se-SulSel di Hotel Claro Makassar

BKD Sulsel menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (30/7/2018).

BKD Rapat Koordinasi Kepegawaian Se-SulSel di Hotel Claro Makassar
Pj Gubernur Sulsel Sumarsono (dua kiri) menghadiri Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diadakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, kota Makassar, Senin (30/7/2018). (dok. BKD Sulsel) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Sulsel di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (30/7/2018).

Acara ini dihadiri langsung Pj Gubernur Sulsel Sumarsono, serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Ashari F Radjamilo.

Dalam sambutannya, Sumarsono menekankan bahwa pentingnya kedisiplinan bagi seorang aparatur sipil negara (ASN).

Baca: Lowongan Kerja BUMN Terbaru - Seleksi Calon Pegawai Jasa Raharja Tahun 2018, Ini Persyaratannya

Baca: Wajib Nonton, Drama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Boyfriend Tayang November. Nonton di Sini

"Close, tutup pintu kalau ada yang telat ikut rapat. Dulu saya terkejut sistem pemerintahan di Sulsel, kok satu-satu datang untuk rapat, gak bener ini. Namun sekarang alhamdulillah, semua sudah disiplin," katanya.

Menurut Soni sapaan Gubernur, ASN disiplin itu akan baik jika badan kepegawaiannya berjalan lancar.

Selain itu, Soni juga meminta kepada para BKD se-Sulsel untuk menyemarakkan Mars Sulsel yang saat ini telah dimiliki Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Mars ini, lanjutnya, untuk membangun semangat kerja, dalam rangka mendukung revolusi mental dan perubahan di pemerintahan.

"Mars Sulsel ini milik kita semua, usia Sulsel yang sudah empat ratusan tahun tidak pernah punya Mars. Tapi hari ini sudah ada," katanya.

Lanjut Soni, membangun pemerintahan itu juga membutuhkan kebersamaan, kekompakan, dan sinergitas antar ASN guna mewujudkan pemerintahan yang berkarakter dan berkualitas.

Baca: Timsel Kecolongan, Dua Pengurus Parpol Lolos 10 Besar Calon Komisioner KPU Bantaeng

Baca: Begini Gaya Cinta Laura saat Main Tik Tok, Disebut Berkelas dan Tak Alay, Lihat Videonya

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, kota Makassar, Senin (30/7/2018). (dok. BKD Sulsel)
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, kota Makassar, Senin (30/7/2018). (dok. BKD Sulsel) ()

Sementara itu, Kepala BKD Sulsel Ashari F Radjamilo mengatakan, rapat koordinasi kepegawaain daerah itu digelar setiap tahun.

Halaman
12
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved