PSM Makassar

Tantang PSIS Semarang, Calon Kades Pallangga Subair Prediksi PSM Makassar Menang 2-1

Calon Kepala Desa di Kecamatan Pallangga, Gowa, Subair meminta Zulkifly dkk bisa bermain tenang saat menghadapi PSIS Semarang.

Tantang PSIS Semarang, Calon Kades Pallangga Subair Prediksi PSM Makassar Menang 2-1
handover
Calon Kepala Desa di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Subair

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Pekan ke-18 Liga 1 Indonesia kembali mempertemukan PSIS Semarang vs PSM Makassar, Senin (30/7) malam ini.

Laga tersebut diperdiksi akan berlangsung seru karena kedua keseblasan sama sama memburu kemenangan terutama tuan rumah PSIS Semarang agar bisa keluar dari zona degradasi.

Begitu juga halnya dengan Laskar Phinisi julukan PSM Makassar yang membutuhkan kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan oleh tim juru kunci PSMS Medan 3-1, sehingga hal itu membuat anak asuhan Roberalberts harus rela turun peringkat ke-4 Liga I Indonesia 2018.

Untuk itu, Calon Kepala Desa di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Subair meminta Zulkifly dkk bisa bermain tenang saat menghadapi PSIS Semarang.

"Jika para pemain PSM mampu bermain tenang dalam waktu 2x45 menit dan memanfaatkan sekecil apapun peluang dengan baik, saya optimis anak asuhan Robert akan membawa pulang poin penuh," kata mantan pengurus KNPI Makassar ini.

Meski tidak diperkuat oleh sang kapten keseblasan sekaligus gelandang serang terbaik PSM Makassar, Wiljan Pluim, dia mengaku tetap optimis Zulkifly dkk akan mencuri poin penuh dikandang PSIS Semarang. (*)

"Saya prediksi skor 2-1 untuk kemenangan tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan PSM Makassar. Gol dicetak Guy Junior dan Marck Klok," pungkasnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved