PSM Makassar

Chaerul Syahab Prediksi Skor PSM dan PSIS Imbang

PSM Makassar akan meladeni PSIS Semarang pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Chaerul Syahab Prediksi Skor PSM dan PSIS Imbang
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Mantan Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Chaerul Syahab (kanan). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - PSM Makassar akan meladeni PSIS Semarang pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7/2018).

Mantan Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Chaerul Syahab memperediksi, skor kedua klub sepak bola tersebut akan imbang, 1-1.

PSM akan sedikit kewalahan untuk melawan PSIS yang berlaga di kandanganya. PSIS telah menyiapkan strategi, untuk menghindari malu di kandangnya.

"PSM agak susah jika bermain di kandang lawan. Saya selalu beranggapan, skor PSM dan PSIS akan sama. Apalagi supporter lawan pasti membludak," katanya.

Menurut Chaerul, jika PSM bermain di kandang lawan, ketika mampu mencuri 1 point itu sudah keren dan luar biasa.

PSM akan kewalahan karena gelandang tengah, Wiljam Pluim Absen yang sementara menjalani sanksi akumulasi kartu.

"Gol PSM akan dicetak oleh Rahmat. PSM harus bermain tenang sembari mencari peluang baik, untuk menciptakan sebuah goal," kata Chaerul.

Hasil imbang harus diamankan oleh PSM Makassar. Namun sebagai supporter PSM Makassar, Chaerul berharap lebih. PSM mampu meraih 3 point.

Jika PSM menang, berpeluang kembali merebut posisi pertama klasemen.

Dengan syarat, Persib kalah atau minimal seri saat menjamu PS TNI sebentar malam juga. Persib sementara unggul 1 poin dari PSM. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help