HUT ke-7, Rumah Sakit Awal Bros Gelar Halalbihalal dan Bagi-bagi Hadiah

Rumah Sakit Awal Bros Makassar memberikan penghargaan kepada pasangan Laurensia dan Rivan di acara ulang tahunnya ke-7

HUT ke-7, Rumah Sakit Awal Bros Gelar Halalbihalal dan Bagi-bagi Hadiah
HASAN
HUT ke-7, Rumah Sakit Awal Bros Gelar Halalbihalal dan Bagi-bagi Hadiah 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Rumah Sakit Awal Bros Makassar memberikan penghargaan kepada pasangan Laurensia dan Rivan di acara ulang tahunnya ke-7, Minggu (29/07/2018).

Pemberian penghargaan ini berlangsung di pelataran Rumah Sakit Awal Bros Jl Urip Sumoharjo dengan dihadiri ratusan karyawan dan karyawati rumah sakit tersebut.

Lauriensia merupakan perempuan yang pertama kali melahirkan lewat proses bayi tabung di Rumah Sakit Awal Bros Makassar, atas kerjasama dengan klinik Morula IVF Makassar.

Bernama Christopher Dylan Yosal yang berarti "berhati lembut seluas samudra.
Bayi itu dilahirkan melalui proses Morula pada Jumat ( 18/05/2018).

"Di usia RS Awal yang ke tujuh tahun ini telah mendapatkan beberapa pencapaian. Salah satunya adalah klinik Morula," kata Direktur RS Awal Bros Makassar, dr Mery Monica.

Selain pemberian penghargaan pada keluarga Laurensia, pada hari jadi RS Awal Bros, panitia pelaksana juga pemberian penghargaan kepada karyawan, serta hadiah bagi pemenang karyawan dalam acara perlombaan.

HUT ke 7 Awal Bros dengan mengusung tema "Working Together Towards Patien Safety" acara tersebut dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal.

Acara Halal Bi Halal dimulai sekitar pukul 09.00 Wita dan dibuka oleh protokol atau MC. Selanjutnya diisi Tausiyah yang disampaikan Ustadz Arifuddin Lewan

Acara berlangsung cukup meriah. Ratusan karyawan turut hadir serta beberapa tamu undangan seperti, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulawesi selatan atau yang mewakili dan Kadis Kesehatan Makassar atau yang mewakili. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved