Simpan Sabu di Pembungkus Rokok, Warga Tanralili Ditangkap Polisi

Polisi menemukan dua warga yang mencurigakan itu, polisi menemukan satu saset sabu yang disimpan di dalam pembungkus rokok

Simpan Sabu di Pembungkus Rokok, Warga Tanralili Ditangkap Polisi
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Tim Satuan Narkoba Polres Maros mengamankan seorang buruh bangunan di Abbekae, Desa Damai, Tanralili, Muh Arsad alias Acca (24), lantaran kedapatan mengantongi sabu-sabu, Sabtu (28/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Tim Satuan Narkoba Polres Maros mengamankan seorang buruh bangunan di Abbekae, Desa Damai, Tanralili, Muh Arsad alias Acca (24), lantaran kedapatan mengantongi sabu-sabu, Sabtu (28/7/2018).

Acca ditangkap oleh polisi yang dipimpin Kasat Narkoba, AKP Irvan Arfandi saat berada Dusun Billa, Desa Damai.

Irvan mejelaskan kronologi penangkapan tersangka. Berawal saat polisi berpatroli di sekitar jalan Garuda Maccopa sampai di Amarang.

Saat tiba di pasar Amarang, polisi menemukan dua warga yang mencurigakan. Polisi kemudian menghampiri kedua warga tersebut.

Namun sebelum personel sampai di tempat nongkrong warga tersebut, salah satu warga langsung bergrgas dan meninggalkan tempatnya dengan menggunakan motor.

"Saat kami tiba di sekitar pasar ada dua orang mencurigakan. Tapi salah satunya pergi saat kami mendekat. Saat itu, hanya Acca yang tetap berada di lokasi, temannya sudah kabur," katanya.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan ke Acca. Saat itu, polisi menemukan satu saset sabu yang disimpan di dalam pembungkus rokok.

Untuk mengelabui polisi, Acca membuang saset sabu tersebut ke saluran air. Namun polisi berhasil menemukannya.

Setelah digeledah di sekitar pasar, polisi mendatangi rumah Acca dan melakukan penggeledahan.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved