Robert Sudah Usulkan Pengganti Bruce Ditje ke Manajemen PSM

Robert Rene Alberts mengaku sudah merekomendasikan kepada manajemen agar Bruce Djite dicoret sejak dua bulan

Robert Sudah Usulkan Pengganti Bruce Ditje ke Manajemen PSM
tribun timur/ocha alim
Striker asing Bruce Djite ketika memperkuat PSM dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Mei 2018 lalu. DJite semakin tidak jelas nasibnya di putaran kedua. 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku sudah merekomendasikan kepada manajemen agar Bruce Djite dicoret sejak dua bulan lalu atau tepatnya Mei karena cedera yang kerap kambuh.

Namun Bruce tetap diberi kesempatan menunjukkan performanya dalam beberapa pertandingan. Tapi karena tidak kunjung membaik, maka kali ini ia pun direkomendasikan kembali untuk dicoret sebelum putaran kedua mulai.

Lantas apakah ada pemain asing Asia lain menjadi penggantinya ?

Baca: Bruce Djite Tak Ikut Latihan Bersama Pemain PSM Pagi ini, Ada Apa?

Baca: PSM Makassar - Robert Tak Rekomendasikan Bruce Djite untuk Dipertahankan

Robert tidak menampik hal itu. Sebuah nama sudah ia serahkan kepada CEO PSM Munafri Arifuddin.

"Dia (striker calon pengganti Bruce) merupakan pemain kelahiran Brazil tapi sudah berstatus naturalisasi di sebuah negara asia," ujarnya saat ditemui pagi tadi setelah memimpin latihan tim, Jumat (27/7/2018).

Bruce Ditje dan Guy Junior saat latihan tim PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (18/1/2018)
Bruce Ditje dan Guy Junior saat latihan tim PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (18/1/2018) (MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR)

Tetapi bisa tidaknya pemain itu datang ke Indonesia tergantung pembicaraan atau negosiasi antara manajemen dengan pemain bersangkutan. Robert tidak mau menyebutkan nama dan asal negaranya.

Hanya satu nama itu saja ia rekomendasikan. Hal ini kata dia tak lepas dari persoalan bujet yang dimiliki klub. Menurut Robert, striker ini punya nilai kontrak cukup terjangkau. "Karena striker tersebut punya bujet sesuai (masih cukup terjangkau nilai kontrak),"pungkasnya

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help