Raker di Swisbelinn, Pajero Sport Family Celebes Target Touring Akhir Tahun

Raker PSF Chapter Celebes ini digelar tepatnya di Emerald 1 Room, Swisbelinn Panakkukang.

Raker di Swisbelinn, Pajero Sport Family Celebes Target Touring Akhir Tahun
darul/tribuntimur.com
Pajero Sport Family atau PSF Chapter Celebes, menggelar Rapat Kerja (Raker) di Makassar, Jumat (27/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pajero Sport Family atau PSF Chapter Celebes, menggelar Rapat Kerja (Raker) di Makassar, Jumat (27/8/2018) malam.

Raker PSF Chapter Celebes ini digelar tepatnya di Emerald 1 Room, Swisbelinn Panakkukang, untuk rumuskan program-program kerja PSF pada tahun 2018 ini.

Ketua PSF Chapter Celebes Andi Ihya Fadah atau akrabnya disapa Om Fadah mengatakan, Raker kali ini digabungkan dengan pengukuhan PSF yang baru.

"Jadi kami melaksanakan Raker kali ini sekaligus mengukuhkan pengurus baru, kita membahas program kerja sampai bulan desember 2018," kata Om Fadah.

Baca: Ekspedisi Energi Celebes Pertamina, Dominasi Pajero Sport

Karena Raker sekaligus pengukuhan pengurus baru restruktur PSF Chapter Celebes, maka pihak pengurus hanya melaksanakan Raker hanya sehari.

Pada Raker kali ini kata Om Fadah, PSF targetkan salah satu program unggulan yaitu, program Touring Akhir Tahun (TAT) yang bakal digelar di Desember 2018.

Program TAT mengangkat tema Trans Celebes II. Akan dilaksanakan dari 26 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019, star dari Makassar dan finish Kendari.

Pada TAT nanti PSF star dari Makassar, Puncak Malino, lalu ke Bira Bulukumba, Soppeng, Sengkang, Parepare, Toraja, Sorowako, Kolaka, dan finis Kendari.

Baca: Komunitas Pajero Sport Family Buka Puasa di Masjid Ceng Hoo Tanjung Bunga

"Dan dari kendari nanti kita lanjut lagi Wakatobi, jadi kita pakai kendaraan kami masing-masing. Kita targernya 12 hari perjalanan TAT nanti," jelas Om Fadah.

Peserta yang ikut di TAT dibuka secara nasional, diikuti chapter-chapter PSF dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan tamu khusus dari Malaysia dan juga Brunai.

"Jadi tamu ini kita undang komunitas otomotif dari Malaysia dan komunitas Pajero sport Brunai untuk ikut serta pada acara akhir tahun," tambahnya. (dal)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help