Pilgub Sulsel Berakhir, Bupati Gowa: Terima Kasih

KPU Sulsel menetapkan Prof Nurdin Abdullah-Sudirman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Pilgub Sulsel Berakhir, Bupati Gowa: Terima Kasih
Bupati Gowa, Adnan Purichta 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA - Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel telah usai.

KPU Sulsel menetapkan Prof Nurdin Abdullah-Sudirman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa atas partisipasinya mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilgub.

"Dulu Kabupaten Gowa selalu diidentikkan dengan zona merah, padahal tidak lah demikian. Terbukti hanya klaim zona merah yang dihembuskan namun kondisinya selalu zona hijau. Itu terbukti pada Pilkada Gowa 2015 dan Pilgub 2018 ini, daerah kita selalu aman kondusif," katanya, Jumat (27/7/2018).

Baca: Curi Kuda Milik Mertuanya, Liwang Dibekuk Polsek Bontomarannu Gowa

Adnan juga berterima kasih kepada jajaran Polres Gowa dan TNI (Kodim 1409) yang telah bekerja semaksimal mungkin mengamankan seluruh tahapan Pilkada mulai dari awal hingga proses tahapab penetapan di KPU.

"Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan Polres dan Kodim 1409 yang telah bekerja keras sehingga mampu menciptakan situasi yang kondusif hingga kini dan semoga seterusnya," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menyatakan bahwa situasi aman kondusif terwujud berkat kedewasaan warga Gowa yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh proses.

”Semua ini tak lepas dari sinergitas seluruh elemen masyarakat yang sangat menginginkan dan rindu akan kedamaian, rasa persaudaraan dan silaturrahim yang tinggi membawa kita kepada suasana yang aman dan tentram. Saya juga mengapresiasi peran TNI lintas sektor dan masyarakat yang makib dewasa dalam berdemokrasi tanpa konflik," katanya.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help