Link Siaran Langsung, Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC Via HP di Sini

Silakan nonton sekarang siaran langsung, live streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC, Jumat (27/7/2018), mulai jam 18:30 WIB

Link Siaran Langsung, Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC Via HP di Sini
TRIBUN LAMPUNG
Link siaran langsung, live streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC Via HP 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tonton siaran langsung, live streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC, Jumat (27/7/2018), mulai pukul 18:30 WIB, dari Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Dilansir Warta Kota, Asisten Pelatih Persija, Mustaqim mengatakan bila timnya dalam kondisi siap tempur jelang laga kontra Bhayangkara FC.

Namun, ia menyadari bila tim Bhayangkara FC bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

“Persija datang ke Bantul sebagai tuan rumah seperti tekad kita semua bahwa setiap pertandingan di kandang kita berharap hasil maksimal apalagi persiapan pemain juga dipastikan siap. Kami juga ingin mendapatkan poin maksimal disini,” ujar Mustaqim.

Apalagi sesuai dengan evaluasi yang dilakukan manajemen Persija di akhir putaran pertama, mantan penyerang timnas Indonesia di era 80 an ini menegaskan timnya harus meraih hasil positif diseluruh pertandingan sisa.

Tentunya laga kandang yang wajib meraih kemenangan.

“Pemain-pemain sudah bertekad, pertandingan pada putaran kedua ini kami berharap hasil positif karena ini berpengaruh di klasemen apalagi kita sudah banyak kehilangan poin ketika bermain di kandang. Kita juga bertekad tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan yang dilakukan pada putaran kedua,” katanya menambahkan.

Mustaqim juga memberikan informasi terkait beberapa pemain yang dipastikan absen di laga kontra Bhayangkara FC.

Untuk besok ada beberapa pemain yang belum bisa dimainkan seperti Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa yang sedang TC dengan timnas.

Begitu juga Renan Silva yang tidak dibawa karena fisiknya belum 100 persen fit.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help