Bupati Pangkep Puji Prestasi ASN yang Ikut Diklatpim

Dia menambahkan, ilmu yang didapatkan selama mengikuti Diklatpim agar dapat ditransfer ke pemerintahan Kabupaten Pangkep.

Bupati Pangkep Puji Prestasi ASN yang Ikut Diklatpim
Salah satu peserta Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III, Arisal Hasan mendapatkan peringkat 5 dan diberi ucapan selamat oleh Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid dan Kepala PKP2A LAN Andi Taufik di kantor Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II Lembaga Administrasi Negara di Makassar, Jumat (27/7/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memuji prestasi peserta Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III yang diikuti beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkep di Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II Lembaga Administrasi Negara di Makassar, Jumat (27/7/2018).

"Kita bangga punya 40 orang hebat yang sudah mengikuti Diklatpim di Makassar dengan berbagai inovasi yang dihasilkan dan tentu dengan ragam inovasi itu mereka bisa bersaing sehat," ujarnya.

Dia menambahkan, ilmu yang didapatkan selama mengikuti Diklatpim agar dapat ditransfer ke pemerintahan Kabupaten Pangkep.

"Kita ingin lihat kerja nyata kalian di bidang masing-masing. Buat saya bangga dengan inovasi kalian dan jangan permalukan saya," ungkapnya.

Syamsuddin juga menyebut meski sudah mengikuti Diklatpim, semua ASN harus menempatkan diri dengan baik.

"Buat pengakuan kalau alumni dari LAN juga bisa berkembang untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Pangkep dan saya khusus terima kasih banyak untuk LAN Makassar," jelasnya.

Berikut nama-nama yang mendapatkan peringkat dan masuk 5 besar.

1. Hj Dasriana dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep.
2. Hj Dahnia dari Dinas Perdagangan Pangkep.
3. Hj Iriani Agustina dari Dinas Koperasi dan UKM Pangkep.
4. Busairi dari Dinas Lingkungan Hidup.
5. Arizal Hasan dari Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Pangkep.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help