Pilgub Sulsel 2018

Yanuar: Prof Andalan Menang di Makassar Bukan karena Danny Pomanto

Hasil hitungan rekapitulasi suara oleh KPU Sulsel, saat rapat pleno , pasangan HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman

Yanuar: Prof Andalan Menang di Makassar Bukan karena Danny Pomanto
saldy/tribun-timur.com
Yanuar Fachruddin (pakai kacamata) 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Malam nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel akan mengumumkan kandidat pemenang Pilgub Sulsel 2018.

Hasil hitungan rekapitulasi suara oleh KPU Sulsel, saat rapat pleno , pasangan HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dinyatakan sebagai kandidat yang memperoleh suara terbanyak.

Kemenangan Prof Andalan ini tentunya tak lepas dari kerja-kerja para relawan mereka.

Ketua Tim Prof Andalan Wilayah Makassar, Yanuar Fachruddin mengatakan para relawan Prof Andalan bekerja secara ikhlas sehingga apa yang dilakukan hingga titik akhir perjuangan berbuah manis.

"Alhamdulilah yah, ini berkah dari perjuangan kita. Kami yakin, jika kita berbuat iklas niatnya juga baik Insya Allah hasilnya pun baik," ujar Yan, sapaan Yanuar Fachruddin.

Untuk memenangkan Nurdin Abdullah di Makassar, Yan dan kawan-kawan mengaku tidak repot.

Pasalnya sosok Nurdin Abdullah rupanya sudah dikenal oleh masyarakat.

"Haruski tahu, Pak Prof itu dikenal bukan karena dia politisi loh, tapi dia dikenal sebagai Bupati pembawa perubahan. Karena masyarakat Sulsel khususnya di Makassar ingin perubahan makanya beliau di idolakan masyarakat," katanya.

Yan juga menegaskan terkait isu yang beredar, bahwa kemenangan Nurdin Abdullah di Makassar karena campur tangan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Halaman
12
Penulis: Saldy
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved