Ditetapkan Pemenang Pilkada Enrekang 2018, MB: Terima Kasih Masyarakat Enrekang

Terkait sejumlah lika liku dan riak-riak yang ada selama ini, MB menganggapnya sebagai bumbu dan seni dalam berpolitik.

Ditetapkan Pemenang Pilkada Enrekang 2018, MB: Terima Kasih Masyarakat Enrekang
m aziz albar/tribunenrekang.com
Komisi Pemihan Umum (KPU) Enrekang telah menetapkan Pasangan calon (Paslon) tunggal, Muslimin Bando (MB)-Asman sebagai pemenang Pilkada Enrekang 2018, kamis (26/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Komisi Pemihan Umum (KPU) Enrekang telah menetapkan Pasangan calon (Paslon) tunggal, Muslimin Bando (MB)-Asman sebagai pemenang Pilkada Enrekang 2018, Rabu (26/7/2018).

Usai ditetapkan sebagai pemenang, MB menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Enrekang yang telah memberi kepercayaan untuk melanjutkan kepimpimpinannya selama dua periode.

Menurutnya, pada awal kampanye banyak yang katakan akan ada kesulitan dalam proses demokrasi lima tahunan tersebut.

Tapi berkat perjuangan dan kearifan lokal masyarakat akhirnya dirinya kembali menjadi pemenang dan Pilkada bisa berjalan lancar.

Baca: Pastikan Menang, Begini Pidato Kemenangan Muslimin Bando

Baca: Wah, Kolom Kosong Berhasil Curi Suara di TPS Muslimin Bando

Terkait sejumlah lika liku dan riak-riak yang ada selama ini, MB menganggapnya sebagai bumbu dan seni dalam berpolitik.

"Ini artinya masyarakat Kabupaten Enrekang memunjukkan sikap kekeluargaan yang tinggi, religius dan tentunya semua ini berkat ketetapan Allah SWT," kata Muslimin.

Pada kesempatan itu juga MB, sempat menyinggung soal dirinya yang ditakdirkan berpisah dengan wakil bupati saat ini yakni, HM Amiruddin.

Menurutnya, meski dirinya berpisah dengan HM Amiruddin, tapi ia selalu berkomunikasi dengannya dan merasa tak ada perbedaan antara keduanya.

"Kami berdua selalu memperlihatkan kedewasaan berpolitik, Saya dan Amiruddin dimanapun dan kapanpun selalu akrab dan tetap jalin kerjasama yang baik dengannya dan juga semua tokoh masyarakat Enrekang," tututrnya.

Ia menambahkan, pekerjaan yang lebih berat sudah menantinya, olehnya itu dirinya meminta dukungan dari masyarakat dalam membangun Enrekang.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help