Wujudkan Permintaan Trend Sporty, Suzuki GSX-R150 Hadirkan Warna Baru

Dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian.

Wujudkan Permintaan Trend Sporty, Suzuki GSX-R150 Hadirkan Warna Baru
handover
Suzuki GSX-R150 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perkembangan tren warna yang disukai konsumen saat ini didominasi warna ekspresif dan cenderung sporty.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mewujudkan permintaan tren warna tersebut dalam bentuk penambahan pilihan warna Suzuki GSX-R150 yang baru, yaitu warna Brilliant White-CW Vigor Blue mulai akhir Juli 2018 ini secara nasional.

Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda.

Dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian.

Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

Baca: Suzuki Address FI Hadir dengan 4 Warna Baru, Segini Harganya

Melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White-CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya.

Berbekal mesin 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi menyenangkan untuk perjalanan pengendara sehari-hari.

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya menuturman, PT SIS mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif.

Baca: 10 Konsumen Buktikan Keunggulan Suzuki NEX II di Makassar

"Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White-CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif," katanya.

Kehadiran warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000 on the road DKI Jakarta. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help