Taufan Pawe Jadikan Indonesia City Expo AEKSI Ajang Promosi Keunggulan Parepare

Ajang ini menjadi tempat untuk menampilkan atraksi budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Taufan Pawe Jadikan Indonesia City Expo AEKSI Ajang Promosi Keunggulan Parepare
handover
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Ketua TP-PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan saat mengunjungi stand UMKM Parepare di Indonesia City Expo 2018 di Tarakan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berharap melalui Indonesia City Expo 2018 di Tarakan, produk unggulan Parepare, Sulawesi Selatan bisa diperkenalkan secara luas.

"Kesempatan ini juga, saya harapkan dapat memperkenalkan kemajuan Kota Parepare, sehingga akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang datang berkunjung ke kota BJ Habibie Parepare," tutur ayah dari tiga anak ini, Rabu (25/7/2018).

Selain Indonesia Expo City, Rakernas XIII APEKSI 2018 di Kota Tarakan juga akan dimeriahkan dengan pawai budaya yang digelar di sepanjang Jalan Yos Sudarso, sore nanti.

Baca: Abon Parepare Curi Perhatian Pengunjung Indonesia Expo APEKSI 2018 di Tarakan

Baca: Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Hadiri Rakernas XIII APEKSI 2018 di Tarakan

Dalam pawai ini kontingen Parepare akan menurunkan sekitar 150 orang peserta pawai. Ajang ini menjadi tempat untuk menampilkan atraksi budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Disela Rakernas Apeksi XIII 2018 ini, Taufan Pawe dan Ketua TP-PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan mengunjungi stand UMKM Parepare yang ada di Kota Tarakan, Kaltara tersebut.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved