Polres Gowa Wakili Polda Sulsel Bahas Zona Integritas Bersama Mabes Polri

Bila berhasiĺ memperoleh predikat itu, maka kesejahteraan seluruh personil Polres Gowa akan meningkat satu level di atas.

Polres Gowa Wakili Polda Sulsel Bahas Zona Integritas Bersama Mabes Polri
HANDOVER
Polres Gowa menjadi satu dari 65 satuan kerja (Satker) se-Indoenesia yang diundang mengikuti Focus Group Discussion tentang Pra Evaluasi Zona Integritas WBK/WBBM di Lingkungan Kepolisian RI bersama Mabes Polri dan Kemenpan RB di Hotel Sultan Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Polres Gowa menjadi satu dari 65 satuan kerja (Satker) se-Indoenesia yang diundang mengikuti Focus Group Discussion tentang Pra Evaluasi Zona Integritas WBK/WBBM di Lingkungan Kepolisian RI bersama Mabes Polri dan Kemenpan RB di Hotel Sultan Jakarta.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang menghadiri langsung pertemuan tersebut mengatakan program Polres Gowa berbenah dilaksanakan secara konsisten sejak dirinya menjabat 4 Desember 2017 lalu.

"Tentu kami senang bahwa Polres Gowa adalah salah satu dari 65 Satuan Kerja yang diundang ke Jakarta," kata Shinto Silitonga bersemangat, Rabu (25/7/2018).

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat dan komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Polres Gowa sudah melakukan langkah-langkah signifikan dalam pembangunan Zona Integritas, bahkan Polres Gowa merupakan satu-satunya Polres di jajaran Polda Sulsel yang menjadi nominasi memperoleh predikat Zona Integritas tersebut," katanya lagi.

Bila berhasiĺ memperoleh predikat itu, maka kesejahteraan seluruh personil Polres Gowa akan meningkat satu level di atas.

"Mohon doa dan dukungan warga Gowa serta seluruh personil Polres Gowa supaya kita berhasil meraih predikat itu," tambahnya. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved