Hotel Novotel Gagas Kerjasama dengan Mallsampah.com

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dilakukan di lantai 15 Hotel Novotel, Jl Chairil Anwar, Makassar

Hotel Novotel Gagas Kerjasama dengan Mallsampah.com
Sanovra/tribun-timur
Manajemen Hotel Novotel Makassar Grand Shayla City Centre menggelar kerja sama dengan startup Mallsampah.com dalam hal pengelolaan sampah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Novotel Makassar Grand Shayla City Centre menggelar kerja sama dengan startup Mallsampah.com dalam hal pengelolaan sampah.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dilakukan di lantai 15 Hotel Novotel, Jl Chairil Anwar, Makassar, Rabu (25/7/2018).

Hadir General Manager Novotel Whisnu Wijaya dan CEO Mallsampah Adi Saifullah Putra.

"Kami sepakat bekerja sama dengan Mallsampah demi memperbaiki lingkungan menjadi lebih baik dengan memaksimalkan potensi daur ulang sampah," kata Whisnu.

Ia menilai program Mallsampah sejalan dengan program Planet21 AccorHotels, jaringan pengelola hotel Novotel.

Kerja sama ini bersifat eksklusif dari kedua belah pihak. Dimana Novotel secara penuh mendukung visi kisi Mallsampah untuk mendaur ulang sampah hotel.

Caranya, menjual sampah milik Novotel Makassar yang akan dijemput langsung oleh partner pengepul dari pihak Mallsampah yang nantinya didaur ulang oleh partner pihak Mallsampah. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help