Advetorial

Dinas Perdagangan Kota Makassar Apresiasi Kunjungan Kerja Anggota DPRD Selayar

Dinas Perdagangan Kota Makassar menerima kunjungan kerja delapan Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa, (24/7/2018).

Dinas Perdagangan Kota Makassar Apresiasi Kunjungan Kerja Anggota DPRD Selayar
handover
Dinas Perdagangan Kota Makassar menerima kunjungan kerja delapan Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Selayar di Ruangan Rapat Kantor Dinas Perdagangan Makassar, Selasa, (24/7/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar yang diwakili Sekretaris Dinas Perdagangan Makassar, Andi Momang Tissi menerima kunjungan kerja delapan Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Selayar di Ruangan Rapat Kantor Dinas Perdagangan Makassar, Selasa, (24/7/2018).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Mahmud, ST menyebutkan dalam kunjungan kerja ini dalam rangka rencana pembangunan Kawasan Industri yang akan dibangun di Kabupaten Selayar.

“Rencananya akan dibangun Kawasan Industri di Selayar dan mengingat Kota Makassar juga punya Kawasan Industri makanya kita lakukan kunjungan kerja kesini,” ucap Andi Mahmud.

"Kami berharap pembangunan Kawasan Industri di Selayar nantinya bisa mensejahterahkan masyarakat Selayar," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Makassar, Andi Momang Tissi mengapresiasi adanya kunjungan kerja para Legislator Pansus 3 Selayar karena telah memilih Makassar sebagai tempat kunjungan kerja untuk rencana pembangunan kawasan industri di Selayar. (Adv)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help