CITIZEN REPORTER

Kepala BKPSDM Jeneponto Periksa Kelengkapan Atribut ASN saat Apel Pagi

Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur menegakkan disiplin ASN di apel pagi dengan memeriksa atribut dan kelengkapan lainnya, Selasa (24/7/2018).

Kepala BKPSDM Jeneponto Periksa Kelengkapan Atribut ASN saat Apel Pagi
CITIZEN REPORTER
Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur, tegakkan disiplin ASN di apel pagi dengan memeriksa atribut dan kelengkapan lainnya, Selasa (24/7/2018). 

Ibrah

Humas BKPSDM Jeneponto

Melaporkan dari Jeneponto

TRIBUN-TIMUR.COM-Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur menegakkan disiplin ASN di apel pagi dengan memeriksa atribut dan kelengkapan lainnya, Selasa (24/7/2018).

Menurut Kepala BKPSDM sebagai aparatur harus dapat menjadi contoh dan teladan bagi teman sejawat.

Khususnya para penjabat Administrator dan Pengawas agar seluruh kelengkapan atribut selalu digunakan saat dinas dalam daerah maupun luar daerah.

Ini jelas tegas dalam aturan disiplin ASN, selain itu ini akan menjadi warning kepada seluruh  aparatur dilingkup Pemerintah Daerah agar berlakunya TPP maka meningkat pula kedisiplinan, ungkap Muh. Arifin Nur saat apel pagi, Selasa (24/7/2018).

Lebih lanjut Muh. Arifin Nur berharap bahwa ketaatan kepada aturan dan ketentuan yang berlaku bagi ASN menurupakan implementasi dari penegakan disiplin bagi aparatur, ungkapnya

Oleh karena itu menurutnya agar seluruh kepala OPD dapat menjadi pembina bagi bawahannya dalam penegakan disiplin ASN diwilayah kerjanya, tegas Muh. Arifin Nur.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help