Advetorial

Dinas Sosial Kota Makassar Latih Anak Jalanan Keterampilan Kerajinan Tangan

Dinas Sosial Kota Makassar Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS) melatih anak jalanan dan anak terlantar agar lebih terampil.

Dinas Sosial Kota Makassar Latih Anak Jalanan Keterampilan Kerajinan Tangan
Dinas Sosial Kota Makassar Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS) menggelar kegiatan keterampilan kerajinan tangan yang diikuti anak jalanan dan anak terlantar di Rumah Hati Rumah Bakat, Jl Sunu Makassar, Senin (23/7/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Makassar'>Dinas Sosial Kota Makassar Bidang Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS) menggelar kegiatan keterampilan kerajinan tangan yang diikuti anak jalanan dan anak terlantar di Rumah Hati Rumah Bakat, Jl Sunu Makassar, Senin (23/7/2018).

"Kegiatan ini dalam rangka pembinaan terhadap anak jalanan dan anak terlantar dengan harapan dapat mengembangkan karakter mereka," kata Kabid UKS, Andi Hartati.

Sementara itu Kepala Makassar'>Dinas Sosial Kota Makassar, Dr. Mukhtar Tahir menjelaskan kegiatan pembinaan tersebut dapat membangkitkan semangat anak jalanan dan anak terlantar dengan mengarahkan mereka pada kegiatan yang lebih positif.

" Pemerintah kota makassar, melalui dinas sosial senantiasa memberikan solusi bagi permasalahan sosial yang ada di Kota Makassar," kata Mukhtar Tahir, yang juga menjabat Ketua Timpro.

Mukhtar berharap orang tua juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

"Peran orang tua dilibatkan disini, sekiranya dapat mengarahkan anak mereka untuk bersekolah tidak lagi berada di jalan, intinya jagai anak'ta," jelasnya. (Adv)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help