Tinggalkan PKPI, Wanita Keturunan Tionghoa Ini Nyaleg Lewat Demokrat Bantaeng

Herlina berpendapat bahwa jika masyarakat masih memberinya amanah, itu pun sebagai tolak ukur kepuasan masyarakat terhadap

Tinggalkan PKPI, Wanita Keturunan Tionghoa Ini Nyaleg Lewat Demokrat Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Herlina Aris. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Legislator PKPI Bantaeng, Herlina Aris menyatakan niatnya untuk kembali bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Dia mengaku alasannya maju kembali sebab masih ingin mengasah diri sebagai wakil rakyat.

Sekaligus sebagai tolak ukur kinerjanya selama duduk di DPRD satu periode.

Herlina berpendapat bahwa jika masyarakat masih memberinya amanah, itu pun sebagai tolak ukur kepuasan masyarakat terhadap kinerjanya selama ini.

"Tetapi jika tidak terpilih lagi, maka tentu saja itu sebagai bagian dari upaya untuk saya harus introspeksi diri. Bahwa selama ini belum maksimal," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Senin (23/7/2018).

Herlina juga mengatakan bahwa alasan lain dirinya masih nyalon adalah dengan masih banyaknya pekerjaan rumah (PR) yang meski dilanjutkan dan diselesaikan terkait persoalan rakyat.

"Sehingga tugas untuk mengayomi masyarakat bawah tenti saja masih akan kami lakukan, dengan berusaha melakukan yang terbaik," ujar wanita keturunan Tionghoa ini.

Ketua PKPI Bantaeng itu masih akan maju pada Dapil Bantaeng satu, meliputi Kecamatan Bantaeng dan Eremerasa meskipun akan maju lewat Partai Demokrat.

Alasan kepindahannya didasari pada tidak adanya lagi bacaleg yang mendaftar lewat partainya, padahal dia masih punya keinginan kuat untuk maju sebagai wakil rakyat.

"Saya pindah karena tidak ada yang mendaftar bacaleg pada dapil saya, sedangkan saya sendiri masih mau maju kembali. Keputusan itu setelah pertimbangan yang cukup lam," tuturnya.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help