PSM Makassar

PSMS Medan vs PSM Makassar: Cukup 1 Poin untuk Juara Paruh Musim

Robert Rene Alberts mengatakan kalau dia enggan menganggap remeh PSMS yang tengah terpuruk di posisi juru kunci klasemen

PSMS Medan vs PSM Makassar: Cukup 1 Poin untuk Juara Paruh Musim
HANDOVER
Latihan tim PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan Sumatera Utara, Minggu (22/7/2018). Latihan ini adalah latihan persiapan terakhir tim sebelum menghadapi tuan rumah PSMS Medan besok, Senin (23/7/2018).latihan tim PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan Sumatera Utara, Minggu (22/7/2018). Latihan ini adalah latihan persiapan terakhir tim sebelum menghadapi tuan rumah PSMS Medan besok, Senin (23/7/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR – Menghadapi PSMS Medan Senin (23/7/2018) hari ini, Laskar Pinisi – julukan PSM Makassar mengincar tiga poin.

Menjadi misi utama mereka pada pertandingan pekan 17 ini, mengingat hasil akhir sangat menentukan nasib PSM di penghujung putaran pertama Liga 1, juara paruh musim atau tidak.

Meski beberapa kali pelatih Robert Rene Alberts mengatakan kalau dia enggan menganggap remeh PSMS yang tengah terpuruk di posisi juru kunci klasemen, tetapi Robert tidak menampik kemenangan sangat diinginkan.

Saat ini PSM berada di posisi kedua klasemen dengan 28 poin.

Baca: Personel Polres Bantaeng Prediksi PSM Menang Tipis Lawan PSMS Medan

Harus turun sementara setelah pesaing terdekatnya Barito Putera meraih hasil imbang 2-2 lawan Persib Bandung, Minggu (22/7/2018) malam.

Baca: Hasil dan Klasemen Liga 1 Senin (23/7/2018) Serta Prediksi PSMS vs PSM Malam Ini

Poin PSM dan Barito sama yakni 28, namun tim asuhan Jacksen Tiago itu unggul selisih gol atas PSM.

Sehingga Hasim Kipuw cs sebenarnya cukup merebut satu poin saja di kandang PSMS agar juara paruh musim, hingga poin akhir menjadi 29.

latihan tim PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan Sumatera Utara, Minggu (22/7/2018). Latihan ini adalah latihan persiapan terakhir tim sebelum menghadapi tuan rumah PSMS Medan besok, Senin (23/7/2018).
latihan tim PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan Sumatera Utara, Minggu (22/7/2018). Latihan ini adalah latihan persiapan terakhir tim sebelum menghadapi tuan rumah PSMS Medan besok, Senin (23/7/2018). (HANDOVER)

Namun bila menang melawan skuat Ayam Kinantan tentu saja PSM akan tetap aman di pucuk klasemen dengan raihan 31 poin.

"Dan tentu saja kita ingin yang nomor satu, karena bila kita menang di pertandingan ini, tidak akan ada yang bisa melampaui kita. Ini laga terakhir di putaran pertama, akan baik bila kita bisa menang," katanya, Minggu (22/7/2018).

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved