Home »

Maros

Kapolres Maros Ajak Paskibra Maros Nobar Film 22 Menit

Keluarga besar Paskibra tersebut, terdiri dari unsur pelatih, pembina, pendamping dan Purna serta calon Paskibra 2018.

Kapolres Maros Ajak Paskibra Maros Nobar Film 22 Menit
ANSAR/TRIBUNMAROS.COM
Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengajak Keluarga besar Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra), untuk nonton bareng film 22 menit di Studio 21 Transmart Daya, Makassar, Senin (23/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengajak Keluarga besar Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra), untuk nonton bareng film 22 menit di Studio 21 Transmart Daya, Makassar, Senin (23/7/2018).

Keluarga besar Paskibra tersebut, terdiri dari unsur pelatih, pembina, pendamping dan Purna serta calon Paskibra 2018.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians didampingi Kasipropam Iptu Hamzah, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ilham Yuliani, Kabid Pemuda Dispora Maros, Nuryadi.

Yohanes mengaku sengaja mengajak keluarga besar Paskibra untuk menonton film action yang menggambarkan profesionalitas kepolisian, dalam menumpaskan terorisme dan radikalisme.

Baca: VIDEO: Polres Gowa Nobar Film 22 Menit di Trans Studio Makassar

Film tersebut mengandung nilai-nilai sosial.

"Film 22 menit menceritakan cara polisi dalam berantas aksi terorisme dengan menampilkan aksi-aksi heroik secara profesional. Polisi tidak punya rasa takut dan mampu menumpas teroris," katanya.

Sehingga menimbulkan rasa aman bagi warga, apabila terjadi tindakan atau aksi terorisme di masa yang akan datang.

Nonton bareng tersebut merupakan upaya Polri Khususnya Polres Maros untuk ikut mensosialisasikan tindakan kejahatan terorisme dan radikalisme yang sudah tidak bisa dibiarkan dan ditolerir.

"Film ini mengedukasikan generasi muda Khususnya Paskibra, sehingga memiliki kepekaan dan kepeduliannya dalam memberikan informasi kepada jajaran kepolisian atau TNI," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help