Gelar Coffee Morning, Humas Pemprov Bahas Sarana Keolahragaan di Sulsel

Berlangsung di Ruang Phinisi, Press Room, Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, kota Makassar

Gelar Coffee Morning, Humas Pemprov Bahas Sarana Keolahragaan di Sulsel
TRIBUN TIMUR/SALDY
Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel mengadakan Coffee Morning di Ruang Phinisi, Press Room, Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, kota Makassar, Senin (23/7/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel mengadakan dialog dengan para jurnalis yang dirangkaikan dengan Coffee Morning.

Acara ini berlangsung di Ruang Phinisi, Press Room, Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, kota Makassar, Senin (23/7/2018).

Dialog yang membahas tentang pembangunan sarana dan prasarana keolahragaan di Sulsel, menghadirkan Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel Sri Endang Sukarsi, dan PPK Stadion Barombong Muklis Mallajareng, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devy Khadapi.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devy Khadapi mengatakan bahwa acara ini sengaja diadakan untuk mempublikasikan realisasi kerja-kerja Pemprov Sulsel dibidang sarana olahraga.

"Alhamdulilah, kesediaan rekan Jurnalis yang hadir dalam kegiatan ini. Di kesempatan ini, hadir juga Bu Sri, sebagai sumber informasinya kepada para Jurnalis," katanya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini menunjukkan transparansi Pemprov Sulsel dalam setiap kegiatan yang berlangsung disetiap tahun anggaran berjalan.

Acara ini juga sempat dihadiri Sekda Sulsel H Tautoto TR.  (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved