Di Hadapan Presiden, Wali Kota Parepare Paparkan Progres ITH

Di hadapan presiden, Taufan Pawe, kata Hamka, juga mengungkap jika pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru (Maba) ITH

Di Hadapan Presiden, Wali Kota Parepare Paparkan Progres ITH
mulyadi/tribunparepare.com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wali Kota se-Indonesia berfoto dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan wali kota se-Indonesia menghadiri rapat bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Rapat bersama presiden itu, tak disia-siakan Taufan Pawe untuk men gemukakan progres pendirian Institut Teknologi Habibie (ITH).

"Beliau (Taufan Pawe ) memanfaatkan kesempatan yang diberikan Bapak Jokowi untuk menyampaikan perihal pendirian ITH yang saat ini masih terkendala masalah izin operasional sedangkan sarana pendukung perkuliahan telah disiapkan oleh Pemerintah Kota," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka yang mendampingi Taufan Pawe di Istana Bogor, melalui rilis ke Tribun.

Di hadapan presiden, Taufan Pawe, kata Hamka, juga mengungkap jika pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru (Maba) ITH sisa menunggu izin operasional.

"Beliau juga memaparkan jika ITH sudah ada MoU dengan Unhas sebagai induk semang, serta berbagai instrumen lainnya telah siap, tinggal menunggu izin operasional," lanjut Hamka.

Gayung bersambut, ulasan Taufan Pawe mendapat respons dari Jokowi, sapaan akrab Presiden RI ini. "Terima kasih Pak Wali Kota Parepare, segera diproses," singkat Jokowi.

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help