Cakka Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejari Luwu

Berangkat dari ketulusan niat yang menjadikan tugas dan pekerjaan sebagai panggilan hidup dan lahan pengabdian untuk menebar kebajikan.

Cakka Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejari Luwu
desy/tribunluwu.com
Suasana upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di halaman kantor Kejari Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Senin (23/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bupati Luwu, Andi Mudzakkar menghadiri upacara hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejaksaan Negeri Luwu, Senin (23/7/2018).

Upacara ini dilaksanakan di halaman kantor Kejari Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan.

Upacara ini juga turut diramaikan oleh siswa SMP dan SMA Belopa, TNI, Polri serta satuan Polisi Pamong Praja.

Kepala Kejari Luwu, Gede Edy Bujanayasa membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia. Berbhakti sesungguhnya merupakan bagian dari proses pematangan diri.

Baca: Jadi Irup Hari Bakti Adiyaksa, Ini Pesan Kajari Mamuju

Baca: Kajari Selayar Irup Hari Bhakti Adyaksa

"Berangkat dari ketulusan niat yang menjadikan tugas dan pekerjaan sebagai panggilan hidup dan lahan pengabdian untuk menebar kebajikan," katanya.

"Dengan cara berpikir dan sikap seperti inilah maka kita tidak akan tersesat pada anggapan bahwa kewenangan, kekuasaan dan kedudukan menjadi keharusan," lanjutnya.

Disamping itu, Bupati Luwu Andi Mudzakkar mengatakan menjadi pemimpin suatu organisasi tidaklah mudah.

"Menjadi pimpinan organisasi ibaratnya kita berada di persimpangan jalan. Maju salah, mundur salah ke kiri salah ke kanan salah. Tapi kita juga dituntut untuk membanguan daerah," kata Cakka sapaan Andi Mudzakkar.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help