Sosialisasikan Torch Relay Asian Games, Passapeda Bulukumba Gowes Menuju PPI Bontobahari

Gowes tersebut dalam rangka menyambut event kirab Torch Relay Asian Games 2018 yang bakal dilaksanakan di Tanjung Bira.

Sosialisasikan Torch Relay Asian Games, Passapeda Bulukumba Gowes Menuju PPI Bontobahari
handover
Komunitas sepeda, Passapeda Bulukumba, menggelar sepeda santai dengan rute Kantor Bupati, menuju Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) di Kecamatan Bontobahari, Minggu (22/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Turki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Komunitas sepeda, Passapeda Bulukumba menggelar sepeda santai dengan rute Kantor Bupati, menuju Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (22/7/2018).

Jarak antara Kantor Bupati Bulukumba dengan PPI Bontobahari, yakni sekitar 25 kilometer.

Gowes tersebut dalam rangka menyambut event kirab Torch Relay Asian Games 2018 yang bakal dilaksanakan di Tanjung Bira, 28 Juli mendatang. Gowes tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

Baca: Asian Games 2018, Ternyata KONI Sulsel Kirimkan Atlet Sebanyak Ini! Siapa Saja Mereka?

Baca: Ini Daftar Atlet Sulsel yang Bakal Tanding di Asian Games

Ketua Komunitas Passapeda Bulukumba, Andi Kurniady dalam rilisnya menuturkan, gowes kali ini dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk menyaksikan pagelaran Torch Relay Asian Games.

Sehingga rute yang diambil adalah menuju PPI Bontobahari, dimana di tempat itu nantinya Obor Asian Games akan dinaikkan di Perahu Pinisi yang akan berlayar sampai ke Tanjung Bira.

"Selain mensosialisasikan acara Torch Relay, kita juga mengimbau warga di sepanjang jalan untuk memasang umbul-umbul dalam rangka menyambut obor api Asian Games yang akan melintasi jalan poros ke PPI Bontobahari," tutur kepala Dinas Perhubungan itu.

Imbauan pemasangan umbul-umbul tersebut disampaikan melalui mobil "halo-halo" Diskominfo yang dilengkapi dengan pengeras suara.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help