Ratus Murid SD Ikut Lomba Mewarnai di Nipah Mal Makassar

Selain itu, event ini juga menghadirkan hiburan lain berupa games seru dan dongeng anak untuk menambah semangat

Ratus Murid SD Ikut Lomba Mewarnai di Nipah Mal Makassar
Ratus Murid SD Ikut Lomba Mewarnai di Nipah Mal Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Nipah Mal Makassar semakin mempertegas kehadirannya sebagai mal yang mengusung konsep berbeda di Makassar.

Dimana selain memenuhi kebetuhan pengunjung sebagai pusat perbelanjaan, manajemen juga menghadirkan aktivitas menarik untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung setianya.

Kali ini, Minggu (22/7/2018) Nipah Mal berkerjasama dengan HiLo School menyelenggarakan event bertajuk HiLo School Draw & Play. Event ini merupakan event pembuka untuk rangkaian event dari HiLo School Kids Festival 2018.

Surya Sims selaku Marketing Promotion Manager HiLo Regional Sulawesi dan Maluku Utara mengatakan, setiap bulan pihaknya mengadakan road show di beberapa sekolah pilihan termasuk di luar sekolah.

"Yang nantinya akan diakhiri pada final event HiLo School Kids Festival 2018 di bulan November mendaftar," kata Surya Sims melalui rilis diterima Tribun Timur Makassar.

Surya menambahkan event tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dini kepada anak-anak mengenai pentingnya nutrisi yang baik yang dikemas melalui kegiatan menggambar dan mewarnai.

Pada kategori pertama yaitu lomba mewarnai untuk anak kelas 1-3 SD dan kategori kedua lomba menggambar untuk anak kelas 4-6 SD, diikuti oleh hampir 20 sekolah dan dihadiri lebih dari 500 anak.

Selain itu, event ini juga menghadirkan hiburan lain berupa games seru dan dongeng anak untuk menambah semangat peserta dalam berkarya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help