Produk Kecantikan dari Filipina Rambah Pasar Makassar, Dibanderol Rp 20 Ribu

Produk tersebut menjadi unggulan di Filipina sejak tahun 2017, sehingga capaian tersebut ingin disebarkan ke Indonesia.

Produk Kecantikan dari Filipina Rambah Pasar Makassar, Dibanderol Rp 20 Ribu
hasrul/tribun-timur.com
Perusahaan terkemuka di Filipina, Splash Corporatio memperkenalkan produk perawatan kulit wajah Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Toraja Room Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma No 130 Makassar, Minggu (22/7/2018). 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Produk kecantikan kulit asal Filipina, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau Maxi-Peel Zero kini hadir di Makassar setelah launching pada Mei 2018 di Jakarta.

Produk kecantikan dibawah naungan Splash Corporation tersebut sudah hadir di Filipina sejak tahun 2017, dan diklaim aman dan efektif untuk digunakan setiap hari tanpa efek samping.

Brand Manager Personal Care Maxi-Peel, Charmaine E Sales, mengatakan, produk tersebut menjadi unggulan di Filipina sejak tahun 2017, sehingga capaian tersebut ingin disebarkan ke Indonesia.

"Produk ini mendapat respon positif di Filipina, dan saya melihat ada banyak kesamaan antara orang Indonesia dengan Filipina mulai dari iklim hingga masalah kencatikan kulit," ungkap Charmaine E Sales di Four Point, Minggu (22/7/2018).

Baca: Kulit Wajah Perlu Dirawat Khusus, Begini Penjelasan dr Inneke Jane

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

Sebagai pendatang baru, Splash Corporatio optimis dapat menjadi pilihan utama untuk perawatan kulit di Makassar dan Indonesia secara umum baik dari segi manfaat apalagi harga yang hanya Rp 20 ribu.

"Produk kami ini hanya Rp 20 ribu per botolnya, jadi sangat terjangkau dan sudah bisa anda dapatkan di pasar-pasar tradisional di Makassar dan situs penjualan online," ungkap Charmaine E Sales.

Dan yang paling penting produk kecantikan asal Filipina tersebut sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan saat ini menunggu sertifikasi halal.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved