PSMS Vs PSM

Preview PSMS Vs PSM, Pantang Remehkan Tim Juru Kunci! Begini Persiapan Robert Alberts

Ini laga penting karena sangat menentukan di akhir putaran pertama, apakah PSM keluar juara paruh musim atau tidak.

Preview PSMS Vs PSM, Pantang Remehkan Tim Juru Kunci! Begini Persiapan Robert Alberts
handover
Playmaker PSM Willem Jan Pluim memeluk rekan setimnya Bek Abdul Rahman Sulaiman usai mencetak gol ke gawang Persipura, di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018) malam. Pluim akan menjadi andalan PSM saat jumpa PSMS Medan, Senin (23/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Senin (23/7/2018) pukul 20.00 Wita.

Bagi Laskar Pinisi – julukan PSM, ini laga penting karena sangat menentukan di akhir putaran pertama, apakah PSM keluar juara paruh musim atau tidak.

Jika menang, Hasim Kipuw dan kawan-kawan bakal tetap berada di peringkat pertama, namun kalau sampai kalah kemudian pesaing terdekatnya meraih hasil positif maka siap-siap saja turun peringkat.

Meski tim Ayam Kinantan – julukan PSMS, tengah berada di posisi juru kunci usai menderita banyak kekalahan, namun Robert enggan pandang remeh.

Baca: PSM dan Persib Bersaing di Puncak Klasemen, Siapa yang Juara Paruh Musim? ini Hitung-hitungannya

Baca: Setelah Bertemu Suporter, Manajemen PSM Akan Lakukan Hal Ini! Terkait Stadion Mattoanging

Baca: Tanpa Shahar, Manajemen Optimistis dengan Skuat Sekarang, 20 Pemain Berangkat ke Medan

Baginya PSMS harus tetap diwaspadai. Baginya, posisi klasemen tidak menjamin tim itu lemah atau kuat, toh persaingan ketat di klasemen sementara, dimana raihan poin tiap tim tak beda jauh menjadi bukti.

"Dan yang perlu dicatat, PSMS hanya kalah dari Persipura dan Persib di Medan. Maka saya menekankan ke setiap pemain bahwa tidak ada pertandingan mudah untuk dilalui. Kita harus kerja keras untuk meraih hasil positif," ucapnya.

Untuk diketahui, PSMS saat ini berada di posisi 18. Dari 16 pertandingan yang telah mereka lalui, terdapat 5 kemenangan di kandang dan 11 kekalahan. 8 kali kalah ketika menjalani laga tandang dan hanya 3 kali laga kandang.

Baca: Pasif di Bursa Transfer, Bagaimana Masa Depan Bruce Djite? Begini Kata CEO PT PSM

Baca: Putaran 2, PSM Makassar Terancam Mainkan 3 Laga Kandang Usiran, Ini Permintaan Suporter?

Mereka juga baru saja memecat pelatih yang telah membawa Tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1, Djajang Nurdjaman. Sebagai pengganti adalah Peter Butler.

Lihat Rekaman

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved