Presotea Nipah Mal Tawarkan 50 Teh Gratis Setiap Hari

Presotea Nipah Mal menggunakan mesin tea expresso untuk merebus teh yang diimpor langsung dari Taiwan.

Presotea Nipah Mal Tawarkan 50 Teh Gratis Setiap Hari
hasrul/tribun-timur.com
Pengunjung berfoto di outlet Presotea di lantai UG Nipah Mal, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (22/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bisnis Buble Drink mulai menjamur di Makassar seiring hadirnya pusat perbelanjaan modern (Mal) dengan konsep kekinian atau lifestyle.

Sejumlah brand ternama pun mulai ekspansi di Makassar, salah satunya Presotea dengan membuka outlet baru di lantai UG Nipah Mal, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (22/7/2018).

Outlet Presotea mengusung konsep minimalis yang dilengkapi denga WiFi untuk memanjakan konsumen khususnya pengunjung yang ingin menikmati teh sambil bercengkrama.

Operational Manager, Rudi Wiranto mengatakan outlet di Nipah Mal fokus pada kenyamanan konsumen mulai dari desain interior hingga menu yang disesuaikan dengan selera orang Makassar.

Baca: Ada Promo Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut MaRI Makassar

Baca: Sambut Anniversarry ke-22, DCrepes MaRI Tawarkan Promo Menarik

Untuk menjaga konsistensi rasa yang ditawarkan kepada konsumen, Presotea Nipah Mal menggunakan mesin tea expresso untuk merebus teh yang diimpor langsung dari Taiwan.

"Selain itu kami juga konsisten untuk penyajian 1 tea bag untuk 1 cup sehingga tidak mengurangi cita rasa tehnya," katanya.

Sebagai pendatang baru, Presotea pun memberikan promo spesial yaitu beli satu gratis satu dan bagi 50 orang pertama setiap harinya dapat mencicipi presotea gratis cukup posting foto di sosial media.

"Harga yang kami tawarkan mulai Rp 17 ribu hingga Rp 33 ribu. Nah promo yang kami tawarkan ini berlangsung selama Juli," ungkapnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved