Grab Makassar Gelar Kompetisi Futsal, Tiga Mitra Bakal Setim Egy dan Evan Dimas

Grab menyeleksi mitra dengan menggelar pertandingan futsal yang diikuti 24 tim mitra, di Lapangan Futsal Telkom.

Grab Makassar Gelar Kompetisi Futsal, Tiga Mitra Bakal Setim Egy dan Evan Dimas
Fahrizal/tribuntimur.com
Tiga tim pemenang kompetisi futsal Grab Bintang Bola, berfoto bersama usai pertandingan, di Lapangan Futsal Telkom, Minggu (22/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Layanan aplikasi online Grab sebagai oficial mobile platform partner ikut menyemarakkan Asian Games 2018, dengan menggelar program sepak bola bertajuk 'Bintang Bola'.

Bintang Bola adalah program untuk mitra gojek di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Manado.

Program ini mengajak mitra Grab untuk mendapat kesempatan bermain sepak bola bersama dua bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri.

Di Makassar, Grab menyeleksi mitra dengan menggelar pertandingan futsal yang diikuti 24 tim mitra, di Lapangan Futsal Telkom, Minggu (22/7/2018).

Baca: Grab Gelar Program Juara Kota di Makassar, Begini Cara Daftarnya

Dari 24 tim yang terdaftar di Makassar, Grab akan menyeleksi masing-masing satu orang mitra terbaik dari setiap tim, untuk dipilih menjadi tiga terbaik, yang akan berangkat ke Jakarta.

Para mitra yang berasal dari driver Grab Car dan Grab Bike diseleksi melalui video skill bola mereka, yang akan dikirim ke Jakarta untuk diseleksi langsung menjadi tiga terbaik oleh pelatih Timnas U-19, Indras Sjafri.

Tiga mitra terpilih dari Makassar kemudian akan bergabung dengan mitra terpilih dari setiap kota tempat seleksi, dan menggelar pertandingan bersama Egy dan Evan Dimas, di bawah arahan Indra Sjafri.

Dikutip dari situs Grab.com, para mitra yang terpilih juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Sementara itu, Grab Makassar juga menyediakan hadiah bagi para pemenang kompetisi futsal yang dilakasanakan berupa piala dan uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk juara 1, Rp1.250.000 untuk juara 2, dan Rp750 ribu untuk juara 3.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help