BNI-Swadharma Golf Club Makassar Gelar Turnamen Golf

Golf Tournament ini memperebutkan hadiah sangat menarik berupa 1 unit rumah, 1 mobil, 1 motor.

BNI-Swadharma Golf Club Makassar Gelar Turnamen Golf
fadhly/tribun-timur.com
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Kantor Wilayah Makassar bersama Swadharma Golf Club Makassar (SGCM) menggelar Golf Tournament di Padivalley Golf Club, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Kantor Wilayah Makassar bersama Swadharma Golf Club Makassar (SGCM) menggelar Golf Tournament di Padivalley Golf Club, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/7/2018).

Kegiatan Golf Tournament ini dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT BNI ke-72 pada (5/7/2018) lalu.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Edy Awaludin sebagai ketua Swadharma Golf Club Makassar (SGCM) didampingi Ketua Panitia Golf Tournament Hendrik Chandra menuturkan, turnamen ini diikuti 136 golfer yang berasal dari berbagai profesi, pejabat institusi dan komunitas golf dari berbagai daerah, kesemuanya merupakan nasabah serta mitra bisnis BNI.

"Melalui turnamen ini, BNI memberi apresiasi dan penghargaan kepada nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan kepada BNI sebagai mitra pilihan utama perbankan sehingga di usia 72 tahun BNI tetap eksis berdiri dan berperan aktif dalam membangun negeri," katanya.

Baca: Suhardi Pemenang Kalahkan 130 Peserta Swadharma Golf Club BNI Tournament

Baca: Jajaran Makassar Golf Community Buka Puasa Bareng

Swadharma Golf Club Makassar (SGCM) adalah komunitas golfer yang dibentuk oleh BNI tahun 2017 sebagai wadah komunikasi antara pecinta golf dari pegawai BNI dan golfer dari nasabah dan mitra BNI, diinisiasi Edy Awaludin pemimpin BNI Wilayah Makassar.

Turnamen ini adalah kegiatan pertama dan akan menjadi agenda rutin SGCM. Golf Tournament ini memperebutkan hadiah sangat menarik berupa 1 unit rumah, 1 mobil, 1 motor, 1 Tabungan BNI Rp 150 juta bagi golfer yang meraih Hole in One.

Selain itu, terdapat 72 item hadiah doorprize bagi golfer, tanda 72 tahun BNI di antaranya Motor, TV LED, Sepeda, Kulkas, Tabungan BNI, dan Tapcash (Kartu Elektronik) BNI.

Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan Yunan Yunus memberi ucapan selamat ulang tahun BNI ke-72 dan apresiasi kepada Swadharma Golf Club Makassar (SGCM).

"Sebagai club golf yang baru terbentuk luar biasa telah berhasil menyelenggarakan turnamen skala besar dengan sukses dan mengharapkan kegiatan ini akan terselenggara secara berkala sebagai ajang prestasi dan ajang silaturrahim antar golfer," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help