Sambut Hari Bakti Adiyaksa, Kejari Mamuju Ziarah di TMP Pati'di

Ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut hari Bakti Adhyaksa yang ke 58 tahun.

Sambut Hari Bakti Adiyaksa, Kejari Mamuju Ziarah di TMP Pati'di
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Kejari Mamuju menggelar ziarah dinTaman Makam Pahlawan (TMP) Pati'di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu (21/7/2018). Ziarah makam yang dipimpin oleh Kajari Mamuju, Andi Muh Hamka. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kejaksaan Negeri Mamuju (Kejari) menggelar ziarah dinTaman Makam Pahlawan (TMP) Pati'di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu (21/7/2018).

Ziarah makam yang dipimpin oleh Kajari Mamuju, Andi Muh Hamka, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut hari Bakti Adhyaksa yang ke 58 tahun.

"Ziarah di makam pahlawan ini, dilakukan sebagi bentuk mengenang perjuangan para pahlawan kita,"kata Andi Muh Hamka.

Andi Hamka menambahkan, melalui kegiatan itu, tertanam jiwa petriot dalam diri setiap penegak hukum dalam lingkup Kejari Mamuju dan menyadari bahwa kemerdekaan ini adalah hasil perjuangan para pahlawan.

"Rangkaian kegiatan memperingati hari Bakti Adhyaksa ini, telah dilakukan sejak tanggal 9 Juli, dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, olahraga, anjangsana, bakti sosial, donor darah, pemusnahan barang bukti, kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan,"ujarnya.

Adapun kegiatan olahraga yakni, jalan santai akan berlangsung pada Minggu 22 Juli, kemudian puncak acaranya pada Upacara Bendera hari Senin 23 Juli di Pelataran Kantor Bupati mamuju.

"Rangkaian kegiatan ini kita lakukan seikhlas mungkin, sebagai bukti kepada masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui bahwa ada Kejaksaan di Kabupaten Mamuju yang punya kepedulian besar terhadap kebahagiaan masyarakat,"tuturnya. (*).

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved