Ini Alasan Owner Five Distro Ingin Jadi Anggota DPRD Parepare

Atas tekad itu, Yusran pun mendapat dorongan serta dukungan dari kerabat maupun masyarakat setempat untuk maju dalam perhelatan

Ini Alasan Owner Five Distro Ingin Jadi Anggota DPRD Parepare
mulyadi/tribuntimur
Yusran Hadysurya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Pengusaha muda, Yusran Hadysurya menjadi salah satu figur baru yang akan maju pertarung dalam memperebutkan kursi anggota DPRD Parepare.

Yusran, sapaan akrabnya, akan bertarung di Dapil 2 Ujung lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Parepare.

"Berkas pendaftaran Bacaleg saya sudah masuk di KPU Parepare. Bersamaan dengan berkas teman-teman usungan PSI yang lain," kata Yusran, Sabtu (21/7/2018).

Owner Five Distro ini menyebutkan, hal yang menjadi dasar sehingga dirinya matang untuk ikut bertarung yakni dilandaskan niat yang ikhlas dan ingin mengambil peran dalam memajukan tanah kelahiran Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

"Sebagaimana kita tahu bahwa Parepare merupakan kota Madya yang cukup berkembang pesat, utamanya dari segi aspek perekonomian. Hal itu menjadi salah satu motivasi saya ingin ikut turut andil dan mengambil peran dalam mengembangkan lagi kreatif ekonomi masyarakat Parepare ke depannya," ujar anak dari pasangan Muh. Yunus & Siti Saharia ini.

Atas tekad itu, Yusran pun mendapat dorongan serta dukungan dari kerabat maupun masyarakat setempat untuk maju dalam perhelatan kontestasi lima tahunan itu.

"Selain itu, keluarga juga Alhamdulillah mendukung penuh. Makanya saya tetapkan dan sudah bulat untuk ikut bersaing di Pileg 2019 mendatang,"

Alumni MAN 2 Kota Parepare angkatan 2011 ini pun berharap, dirinya dapat diberi kesempatan untuk menjadi wakil rakyat dan duduk di kursi DPRD Parepare.

"Dalam Pileg nanti tentu masyarakatlah yang akan menentukan. Dan jika saya diberi kepercayaan jadi wakil rakyat nantinya, tentu aspirasi maupun keluh kesah masyarakat akan saya perjuangkan demi kebaikan bersama," tuturnya.

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved