Hadiri Reuni SMAN 9 Makassar, Ini Harapan Deng Ical

Oleh sebab itu, kata dia, setiap kali ada pertemuan alumni pasti pihak pemerintah Kota Makassar selalu memberikan dukungan penuh dan support.

Hadiri Reuni SMAN 9 Makassar, Ini Harapan Deng Ical
fahrizal/tribuntimur.com
Ikatan Alumi SMAN 9 Makassar menggelar reuni akbar dan bakti sosial donor darah di halaman SMA Negeri 9 Makassar, Sabtu (21/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Alumi SMAN 9 Makassar menggelar reuni akbar dan bakti sosial donor darah di halaman SMA Negeri 9 Makassar, Sabtu (21/7/2018).

Reuni akbar ini diawali dengan senam pagi bersama dan dihadiri Wakil Wali Kota Makassar, yang juga alumni SMAN 9 Makassar angkatan 91, Syamsu Rizal MI.

Pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini ikut berbaur bersama ratusan alumni dari berbagai angkatan.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Deng Ical mengatakan sangat mengapresiasi temu alumni ini.

Apresiasi itu diberikan Deng Ical, karena ia menilai kegiatan temu alumni seperti ini memiliki manfaat yang positif buat diri kita sendiri dan juga dunia pendidikan.

Oleh sebab itu, kata dia, setiap kali ada pertemuan alumni pasti pihak pemerintah Kota Makassar selalu memberikan dukungan penuh dan support.

"Makanya dalam konteks pemerintah itu kita selalu mendukung penuh kegiatan kegiatan yang berdampak positif seperti reuni akbar," kata Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar.

Menurutnya, dengan adanya pertemuan ini membuat kita bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali antara alumni.

"Karena dengan adanya pertemuan alumni ini pasti akan terjadi sharing resources atau perputaran sumber daya antara alumni yang dapat menghasilkan hal hal yang produktif," pungkasnya.

Olehnya itu, politisi Golkar ini berharap ajang reuni ini bukan hanya sekadar bertemu dan mengenang masa lalu saja, tetapi ini juga dijadikan sebagai wadah untuk memberikan kontribusi buat sekolah dan juga masyarakat.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved