VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Suasana Zikir Bersama untuk Indonesia di Kejari Tana Toraja

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja mengelar dzikir bersama di Aula Kantor Kejari, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Jumat (20/7/2018)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja mengelar zikir bersama di Aula Kantor Kejari, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Jumat (20/7/2018) pagi.

Zikir tersebut dirangkaikan dengan Doa dan Asa Kejaksaan untuk Indonesia dengan tema "Membangun Sinergi, Menjaga Negeri" dibuka dengan pembacaan ayat suci Al quran.

Turut hadir Kepala Kejari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, Kacabjari Rantepao Toraja Utara Yoga Pradilasanjaya, Kasi Intel Andi Ardi Aman, Kasi Datun Abu Patandean serta seluruh keluarga besar staf Kejari.

"Ini adalah rangkaian dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, kami berdoa untuk Indonesia dan Toraja agar selalu dalam keadaan baik dan nyaman kedepan yang bertujuan untuk membangun bangsa kita," tutur Jefri.

Tamu yang hadir melaksanakan dzikir diataranya Ketua Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas) Kementrian Agama Tana Toraja Tamrin Lodo dan staf, Tokoh Agama, Gerakan Pemuda Ansor, beberapa Kepala KUA, dan BKPRMI Tana Toraja.

Simak Videonya (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved