Home »

Bone

Asyik Nyabu di Dalam Mobil, Penjual Ikan Diringkus Polsek Tellu Siattinge Bone

Saya mendekati mobil itu dan saya melihat langsung pelaku di dalam mobil sedang mengisap sabu-sabu.

Asyik Nyabu di Dalam Mobil, Penjual Ikan Diringkus Polsek Tellu Siattinge Bone
handover
Azis (37), warga Dusun Kaluku Jengkonge, Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone ditangkap oleh anggota Polsek Tellu Siattinge.

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TELLU SIATTINGE - Azis (37), warga Dusun Kaluku Jengkonge, Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditangkap oleh anggota Polsek Tellu Siattinge lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Pelaku sehari-harinya diketahui sebagai penjual ikan ini diamankan di mobilnya, Suzuki Grand Max yang sementara terparkir di samping Pasar Tokaseng, Kecamatan Telly Siattinge, Bone.

Baca: Baru Saja Ditangkap Nyabu, Ternyata Komedian Reza Bukan Punya Istri Cantik yang Jarang Terekspos

Baca: Sambut Hari Bakti Adiyaksa, Kejari Mamuju Musnahkan 65 Gram Sabu

Dalam rilis pengungkapan kasus Humas Polres Bone, Rabu (19/7/2018), pelaku diamankan langsung oleh Kanit Rerskrim Aiptu Suharto yang melakukan pemantauan saat itu. Aiptu Suharto mendapati langsung pelaku sedang asyik nyabu di mobilnya.

“Saya mendekati mobil itu dan saya melihat langsung pelaku di dalam mobil sedang mengisap sabu-sabu di sehingga langsung saya amankan dan saya bawa ke Polsek,” tuturnya.

Kini, pelaku dan sejumlah barang bukti berupa bong lengkap dengan pipet dan pirex, korek api, serta gas diamankan di Polsek Tellu Siattinge.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help